Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Jufri Yusuf Terpilih Jadi Ketua Percasi Abdya Periode 2020-2024

Jufri Yusuf Terpilih Jadi Ketua Percasi Abdya Periode 2020-2024

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com -  Jufri Yusuf terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke IIyang digelar Jum'at (21/8/2020).

Usai terpilih, Jufri Yusuf menyampaikan rasa terimakasih kepada 9 pengurus kecamatan yang telah memberikan kepercayaan terhadapnya untuk memimpin Percasi Abdya.

"Alhamdulillah dan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, insya Allah amanah ini akan saya jalankan semaksimal mungkin sesuai kemampuan saya," ujarnya.

Menurutnya, Percasi Abdya tidak akan bisa berjalan maksimal tanpa ada dukungan dari pengurus tingkat kecamatan.

"Saya mengajak seluruh pengurus untuk saling bekerja sama untuk lebih memajukan Percasi Abdya," imbuh Jufri Yusuf.

Saat ditanya wartawan program apa yang akan dilakukan kedepan, Sekretaris Koni Abdya itu mengatakan, akan menjalankan program yang telah diamanahkan dalam AD-ART.

"Kita tidak muluk-muluk, yang pertama kita lakukan konsolidasi, menghidupkan pengurus kecamatan, dan klub-klub kecamatan, karena kita belum bisa melangkah lebih jauh karena belum ada SK dari Percasi Propinsi Aceh," tutur Jufri Yusuf.

Terakhir kata Mantan Ketua KNPI Abdya itu, pihaknya dalam waktu dekat akan membentuk tim Pra PORA yang akan dilaksanakan 2021.

Sementara itu Ketua KONI Abdya, Romy Syah Putra dalam kesempatan itu menuturkan, pihaknya siap memberikan dukungan terhadap kemajuan ditubuh Percasi.

"Insya Allah kita siap kapanpun membantu Percasi selama diperlukan demi kemajuan cabor catur Abdya," paparnya.

Romi berharap, dibawah ketua baru Percasi Abdya bisa lebih maju dari sebelumnya.

"Semoga dengan terpilihnya ketua baru, suasana baru menjadi semangat baru dalam mengharumkan nama daerah baik di tingkat propinsi maupun di tingkat nasional," demikian harapnya.

Komentar

Loading...