Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Jual Sabu, Kakek Asal Aceh Utara Ini Sudah Lima Kali Keluar Masuk Penjara

Jual Sabu, Kakek Asal Aceh Utara Ini Sudah Lima Kali Keluar Masuk Penjara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Keluar masuk penjara seakan sudah menjadi agenda rutin N alias Yah Din, warga Gampong Lueng Baroe, Kecamatan Lapang, Aceh Utara. Kakek berusia 65 tahun itu kembali ditangkap polisi pada Senin (10/2/2020) dengan barang bukti 13 paket sabu, setelah sebelumnya sudah empat kali ditangkap atas kasus yang sama.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP M Daud kepada ANTEROACEH.com, Selasa (11/2) menyebutkan, pria paruh baya itu ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya.

"Ini sudah kali ke lima Yah Din ditangkap atas kasus sabu, bahkan ia baru 6 bulan lalu bebas dari Lapas Langsa," ujar Daud.

Dalam pengakuannya, kata Daud, Yah Din mengaku membeli sabu tersebut dari Z alias Apa Salam yang telah ditangkap pada 4 Februari lalu. 

"Dia mengaku membeli sabu antara 1 gram hingga 2 gram untuk dipakai sehari-hari. Dalam penangkapan kali ini, kita amankan 15 paket sabu dengan berat total 1,51 gram/brutto dan sebuah alat isap (bong). Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, tersangka sudah ditahan di sel tahanan Polres Aceh Utara," pungkas AKP M Daud.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...