Jual Jasa Prostitusi Online Mahasiswi di Nagan Raya Ditangkap, Segini Tarif yang Ditawarkan

Jual Jasa Prostitusi Online Mahasiswi di Nagan Raya Ditangkap, Segini Tarif yang Ditawarkan
ZI saat diamankan di Mapores Nagan Raya. Foto: IST

SUKA MAKMUE - Seorang mahasiswi berinisial ZI (24) warga Gampong Blang Teungoh, Kecamatan Kuala, Nagan Raya diamankan polisi atas dugaan melakukan tindak pidana prostitusi online, Minggu (11/7/2021) lalu

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim AKP Machfud mengatakan terlapor ZI sudah menjadi seorang mucikari sejak tahun 2020 lalu melalui media sosial WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Hal itu, sebut Kasat berlanjut pada hari Sabtu (10/7/2021) lalu sekitar pukul 15.29 WIB ia menawarkan seorang perempuan berinisial MS yang masih berusia 17 tahun kepada seorang pengguna jasanya dengan cara mengirimkan foto MS melalui WhatsApp. Namun, di hari itu MS tidak dapat bertemu dengan pengguna jasanya.

"Selanjutnya keesokan harinya sekitar pukul 17.13 WIB, terlapor ZI menanyakan kepada pengguna jasanya melalui WhatsApp, apakah jadi menggunkan jasa korban MS," ungkap AKP Machfud dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Sabtu (17/7/2021)

Pengguna jasa, sebutnya memberitahukan bahwa jadi dan menanyakan bayarannya. Lalu, ZI menanyakan hal tersebut kepada MS, dan MS hanya meminta Rp. 500 ribu.

Berlanjut setelah negosiasi selesai, dikatakan Machfud, ZI memberikan nomor MS dan membawanya bertemu dengan si pengguna jasa. 

Saat itu, pengguna jasa memberikan uang sebesar Rp. 900 ribu yang mana uang tersebut diberi untuk MS Rp. 500 ribu dan sisanya Rp. 400 ribu diambil  ZI.

Di hari yang sama, sekitar pukul 22.00 WIB, ZI diamankan polisi yang memakai pakaian preman di kawasan Gampong Alue Mameh, Kecamatan Suka Makmue dan di bawa ke Polres Nagan Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone merk Iphone warna rose gold, selembar tangkapan layar masing-masing akun Instagram dan facebook dengan nama terlapor dan uang tunai dengan nominal Rp.900 ribu.

"Saat ini kasus tersebut masih dalam proses pengembangan," pungkas Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...