Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

JMSI Aceh Terbentuk

JMSI Aceh Terbentuk
Sejumlah pimpinan media saat menghadiri rapat pembentukan JMSI Aceh

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Sebanyak 13 pimpinan perusahaan media siber di provinsi Aceh menyepakati pembentukan kepengurusan organisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Kesepakatan itu lahir dalam rapat perdana yang digelar di kantor redaksi Popularitas.com di Banda Aceh, Sabtu (22/2/2020).

Dalam rapat itu forum bersepakat menunjuk, pemegang mandat JMSI Aceh, Hendro Saky, ST (Pimpinan Umum Popularitas.com) sebagai Plt Ketua, dan Akhiruddin Mahjuddin (Direktur AJNN.net) sebagai Plt Sekretaris.

Adapun sejumlah media yang hadir dan sepakat bergabung dengan JMSI Aceh diantaranya: ANTEROACEH.com, BERITAKINI.co, rubrika.id, AJNN.net, acehportal.com, posaceh.com, acehbisnis.com, popularitas.com, kanalinspirasi.com, KBA.one, waspadaaceh.com, geunta.com dan harianrakyataceh.com

JMSI sendiri, merupakan organisasi perusahaan pers, yang dideklarasikan oleh 21 provinsi se-Indonesia, pada 8 Februari 2020, di Banjarmasin, kalimantan Selatan. Saat pendeklarasiannya juga hadir sejumlah tokoh, diantaranya, Ilham Bintang, Rosiana Silalahi, Teguh Santosa, Walikota Banjarmasin, dan Prof Henri Soebiyakto, mewakili Kominfo RI.

Plt Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky, menegaskan, bahwa, kehadiran organisasi tersebut, memiliki tugas untuk membentuk iklim dan ekosistem media siber yang sehat.

Ia mengatakan JMSI Aceh akan dideklarasi secara resmi pada bulan Maret mendatang.

“Selain itu agenda kedepannya, pelaksanaan Munas JMSI di Provinsi Riau, pada medio Juni 2020,” ujar Hendro.

Hendro Saky juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan media yang mempercayai dirinya.

“Insyaallah saya akan menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya,” pungkas Hendro Saky.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...