Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Jelang Musda XI, Nama Calon Ketua Golkar Aceh Selatan Mulai Bermunculan

Jelang Musda XI, Nama Calon Ketua Golkar Aceh Selatan Mulai Bermunculan

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Jelang Musyawarah Daerah partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan yang akan digelar 12 Agustus mendatang sejumlah nama yang digadang-gadangkan maju sebagai calon ketua mulai bermunculan mengganti Teuku Mudasir –Cek Mu—yang dikabarkan tidak lagi maju setelah menjabat dua periode ketua Golkar setempat.

Ketua Panitia Musda Golkar Kabupaten Aceh Selatan, Masri Affandi saat menghubungi anteroaceh.com mengatakan dari kabar yang ia terima Cek Mu, ketua saat ini tidak maju lagi dalam perebutan kursi ketua Golkar Aceh Selatan.

“Dengan tidak mencalonnya lagi Cekmu di Musda kali ini maka membuka peluang untuk kader muda lainnya untuk maju sebagai ketua partai Golkar mendatang,” terang Affandi, Minggu (9/8/2020).

Ia mengatakan hingga saat ini ada dua nama yang disebut-sebut akan ambil bagian dalam perebutan kursi ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan yakni: Kamalul yang merupakan Sekretaris Golkar saat ini dan merupakan mantan anggota DPRK setempat selain itu ada nama Siska Elviadi Rajo Evi yang saat ini menjabat anggota DPRK dari partai beringin tersebut.

“Kita berharap dalam berapa hari kedepan muncul nama-nama lain agar dinamika di partai ini hidup, kami sebagai panitia cuma bisa memastikan Musda kali ini berjalan lancar dan sukses,” kata Affandi yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang OKK DPD II Golkar Aceh Selatan.

Selain Affandi menjelaskan hingga saat ini persiapan Musda sudah mencapai 80 persen.

“Musda XI ini akan dilaksana di aula Dinas Pariwisata dan direncanakan dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T. Muhammad Nurlif dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” urainya.

Untuk diketahui dalam Musda Golkar nanti akan ada 24 pemilik suara dalam pemilihan ketua yang terdiri dari 18 pengurus kecamatan (PK), 3 suara dari sayap, ormas yang mendirikan dan didirikan Golkar, kemudian satu suara dari Wantim partai Golkar Aceh Selatan dan satu suara DPD II dan satu suara DPD I.

Komentar

Loading...