Jelang Hari Raya, Lisa Elfirasman Santuni Anak Yatim dan Janda Korban Konflik

Jelang Hari Raya, Lisa Elfirasman Santuni Anak Yatim dan Janda Korban Konflik

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Anggota DPRK Aceh Selatan, Lisa Elfirasman ST menyantuni puluhan anak yatim, janda dan keluarga korban konflik.

Politisi partai Aceh itu menyantuni para anak yatim dan janda korban konflik yang berada di Dapil 1 Aceh Selatan, meliputi; Kecamatan Labuhanhaji Barat, Labuhanhaji dan Labuhanhaji Timur.

Kepada anteroaceh.com, Lisa Elfirasman mengatakan jika bantuan tersebut diantar langsung kepada penerima dengan tidak mengumpulkan di satu tempat demi tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan pandemic Corona.

“Semoga bantuan yang kita serahkan bisa bermamfaat bagi korban konflik menjelang hari raya Idul Fitri,” ungkapnya, Sabtu (23/5/2020).

Lisa mengatakan pasca konflik bersenjata di Aceh masih banyak korban konflik yang sangat membutuhkan uluran tangan terutama perhatian pemerintah.

Mesti sebagian sudah tercover bantuan pemerintah, namun masih ada yang belum ternsentuh padahal damai Aceh sudah berlalu belasan tahun.

Ia berharap pemerintah Aceh maupun pemerintah Kabupaten/Kota memberikan perhatian serius terhadap masyarakat terdampak langsung dengan konflik bersenjata dulu baik itu anak yatim, janda dan keluarga mantan kombatan.

Komentar

Loading...