Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Jatuh ke Sungai Saat Menyeberang Jembatan Kayu, Seorang Warga Aceh Besar Meninggal Dunia

Jatuh ke Sungai Saat Menyeberang Jembatan Kayu, Seorang Warga Aceh Besar Meninggal Dunia

JANTHO, ANTEROACEH.com - Hanafi (65) warga Gampong Pudeng, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar meninggal dunia usai jatuh dari jembatan kayu yang patah dan tenggelam terseret arus sungai, Kamis (23/7/2020) sekitar pukul 14.10 WIB.
Petugas Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar, Maswani mengatakan awalnya Hanafi dan seorang saksi Hamdian (50) pulang dari kebun durian.

"Saat dalam perjalanan pulang, korban menyeberangi jembatan kayu tetapi jembatan tersebut patah sehingga korban jatuh ke sungai dan hilang terseret arus," ungkap Maswani dalam keterangan yang diperoleh anteroaceh.com.

Saat kejadian, lanjutnya cuaca hujan deras yang membuat sungai meluap dan arus deras. Saksi langsung menghubungi warga untuk melakukan pencarian korban dan melaporkan kejadian ke pihak Polsek Lhoong.

Setelah lebih kurang dua jam pencarian, korban berhasil ditemukan 50 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia.

"Saat petugas tiba dilokasi, korban sudah ditemukan oleh warga. Selanjutnya korban langsung kita bawa pulang ke rumah duka di Gampong pudeng kecamatan Lhoong menggunakan mobil Ambulace Pukesmas Lhoong," tutup Maswani.

Komentar

Loading...