Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Jatuh ke Kolam, Balita 16 Bulan di Aceh Utara Meninggal Dunia

Jatuh ke Kolam, Balita 16 Bulan di Aceh Utara Meninggal Dunia
Foto: Kolam tempat Balita 16 Bulan di Aceh Utara terjatuh

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Zahwatul Ulfa balita yang baru berusia 16 bulan meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam kolam ikan yang berada di halaman rumahnya, Senin (3/2/2020) malam di Gampong Lhok Meurboe, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Balita malang itu merupakan anak geuchik gampong setempat.

Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri kepada ANTEROACEH.com, Selasa (4/2/2020) menyebutkan, sekitar pukul 21.00 WIB, Mikhaya (4) kakak korban meminta uang jajan kepada ibunya, Herawati (33). Saat itu, ibunya sedang mengerjakan tugas sekolah di ruang tamu.

“Setelah menerima uang, si kakak mengajak adiknya membeli jajanan di kios depan rumah. Kemudian keduanya pulang dan bermain di halaman rumah,” ujar Zulfitri.

Tak lama berselang, lanjutnya, sekitar pukul 21.10 WIB ibunya keluar dan bertanya kepada Mikhaya, kemana adiknya yang dijawab tidak tahu.

“Herawati langsung menuju kolam ikan dan ia melihat anaknya terapung di dalam kolam. Saat dibawa ke Puskesmas Lhok Beuringen, Tanah Jambo Aye, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” terang Zulfitri.

Saat kejadian, kata Zulfitri, Mauliadi (36) ayah korban tidak berada di rumah.

“Korban itu anak Geuchik Gampong Lhok Meurboe. Kejadian tersebut murni kecelakaan akibat anak lepas dari pengawasan orang tuanya,” pungkas AKP Zulfitri. 

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...