Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Jasad Bocah Korban Pembunuhan di Aceh Timur Ditemukan, Begini Kondisinya

Jasad Bocah Korban Pembunuhan di Aceh Timur Ditemukan, Begini Kondisinya

IDI, ANTEROACEH.com - Jasad bocah 9 tahun korban pembunuhan di Bireum Bayeun, Aceh Timur ditemukan terapung dipermukaan sungai  Gampong Aleu Gadeng, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 15.40 WIB.

Saat ditemukan, jasad bocah malang itu penuh luka bacok di wajah, tangan, paha dan leher. Diduga korban di buang ke sungai  dalam kondisi sudah meninggal dunia. 

“Alhamdulillah, jasad Rangga telah ditemukan tim gabungan, kepolisian, SAR, TNI dan warga  di sungai 300 meter dari rumah korban,” jelas Kapolsek Bireum Bayeun, Iptu Eko Hadianto kepada anteroaceh.com.

Katanya saat ini jasad Rangga sedang dikafankan  di rumah sakit dan rencananya akan dimakamkan malam ini di Gampong Aleu Gadeng.

Sekitar pukul 09.30 WIB tadi, polisi dan warga juga berhasil menangkap pelaku  Samsul (35), saat bersembunyi di semak-semak belakang rumah warga di kawasan pedalaman desa. Saat ditangkap pelaku masih memegang samurai, diduga senjata itu digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Rangga dibunuh saat berusaha membantu ibunya yang sedang diperkosa oleh pelaku. Malangnya korban malah dibacok berkali-kali dihadapan ibunya. Setelah itu jasadnya dibawa kabur pelaku, dan ternyata dibuang kesungai pada Sabtu (10/10/2020) dini hari.

Ibu korban, DN (28) tidak hanya diperkosa, juga sempat dibacok pelaku saat melawan. Saat ini DN masih berada di rumah sakit dan ditemani keluarga.

Komentar

Loading...