Jaringan Telkomsel Seluruh Aceh Padam

Jaringan Telkomsel Seluruh Aceh Padam

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Jaringan Telkomsel di Aceh tidak bisa diakses baik untuk telepon, SMS maupun internet. Matinya jaringan telkomsel ini terjadi Selasa (11/8/2020) siang para pelanggan mulai mengeluhkan jaringan hilang sejak pukul 14.45 WIB.

Sejumlah pengguna media sosial rame-rame mengeluh di media sosial akibat hilangannya jaringan yang mayoritas digunakan masyarakat Aceh itu.

Untuk memastikan padamnya jaringan Telkomsel tersebut redaksi anteroaceh.com mencoba mengontak kontributor di sejumlah daerah di Aceh dan ternyata juga mengalami hal yang sama.

“Jaringan Telkomsel di Abdya padam total, pengguna Telkomsel keluhkan tak bisa akses internet,” ungkap Ilyas wartawan anteroaceh.com wilayah Aceh Barat Daya.

Berdasarkan sejumlah kabar yang beredar di twitter matinya jaringan Telkomsel di Aceh disebabkan terbakarnya kantor Pusat Telkomsel Sumbagut yang terletak di Pekanbaru. Masih menurut informasi tersebut matinya jaringan bukan hanya terjadi di Aceh tapi di seluruh wilayah Sumbagut.

Komentar

Loading...