Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Jangan Sebatas Penghubung

Jangan Sebatas Penghubung

SEPERTINYA pengungkapan kasus prostitusi di Aceh akan kembali mentok hanya sebatas penghubung atau mucikari.

Beberapa kasus bisnis haram yang pernah terungkap di Aceh terputus hanya sampai pada mucikari atau germo yang berperan sebagai penghubung antara pekerja seks komersial dan pria hidung belang.

Idealnya di bumi Serambi Mekkah ini seluruh siklus prostitusi harus ditindak agar tidak muncul kembali dengan ragam dan modus yang berbeda.

Sudah saatnya Aceh berbenah demi marwah. Sudah saatnya Aceh memiliki tatanan hukum yang lebih baik. Dimana hukum harus bisa menjerat mulai dari pemakai jasa (pria hidung belang), penyedia jasa atau PSK dan penghubung dengan hukuman yang serius tidak hanya sebatas ‘surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi’.

Aceh dikenal dengan negeri Syariah dan jelas menerapkan syariat Islam dan ini merupakan kekhususan Aceh. Sehingga jika penindakan bisnis prostitusi hanya Sebatas penghubung rasanya ada yang harus ditinjau kembali.

Terakhir Polres Langsa hingga saat ini belum menahan atau menetapkan lima ibu muda yang berprofesi sebagai PSK menjadi tersangka.

Alasannya polisi masih menunggu petunjuk dari jaksa dan belum ditemukan bukti yang cukup terhadap perzinaan yang dilakukan. Padahal sebelumnya polisi telah membeberkan hingga tarif pakai jasa para PSK tersebut.

Jika ada tarif sudah dipastikan ada transaksi paling tidak mucikari atau PSK telah mengakui jika telah malakukan servis terhadap pria hidung belang. Semoga saja pengungkapannya tidak sebatas penghubung!

Komentar

Loading...