Janda Muda Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan di Pidie

Janda Muda Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan di Pidie
Ilustrasi

SIGLI, ANTEROACEH.com - Seorang janda muda berinisial NM (38) warga Gampong Pante Teungoh, Kecamatan Sigli, Pidie nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh seorang lelaki yang masuk ke kamarnya, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. 

Akibat perlawanan yang dilakukannya, korban berhasil lolos walaupun mendapat sejumlah luka akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku. 

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, melalui Kasat Reskrim, Iptu Ferdian Candra mengatakan berdasarkan laporan yang diterima, pelaku masuk ke rumah dan langsung menuju ke kamar pribadi korban untuk melakukan percobaan pemerkosaan.  

"Pelaku memasuki rumah korban kemudian menuju ke kamar pribadi korban dan melakukan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan," ungkap Iptu Ferdian Candra 

Akibat kejadian tersebut, lanjutnya korban mengalami luka robek di bagian dagu dan kelopak mata sebelah kiri. Kemudian juga mengakibatkan memar di bagian dahi sebelah kiri. 

Selain memburu pelaku, polisi juga telah mengamankan beberapa barang bukti berupa satu buah masing-masing celana warna hitam, baju warna kuning dan kain jendela warna biru. 

"Saat ini korban sudah dirujuk ke  RSU Tgk. Chiek Ditiro Sigli untuk menjalani perawatan medis," pungkas Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Ferdian Candra.

Komentar

Loading...