Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Jalan  Berdebu Mahasiswa Sawang Bagikan Masker Untuk Pemotor

Jalan  Berdebu Mahasiswa Sawang Bagikan Masker Untuk Pemotor

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sawang (Himasa) membagikan seribu masker untuk pengendara sepeda motor yang melintasi jalan lintas Krueng Mane - Sawang, tepatnya di Gampong Pante Jaloh sampai Lhok Kuyun Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Minggu (20/10/2019).

Salah seorang anggota HIMASA, Khatami mengatakan aksi itu mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa Sawang terhadap masyarakat setempat, dikarenakan banyak debu akibat jalan sepanjang dua kilometer yang belum diperbaiki.

“Kami berharap Pemkab serius memperhatikan perbaikan jalan di daerah Sawang, karena banyak debu yang bertebaran dan masyarakat setempat menjadi korbannya,” ujar Khatami.

Ia melanjutkan seharusnya Pemkab Aceh Utara segera meninjau kembali aspek dari kerusakan jalan yang terjadi di Kecamatan Sawang.

Karana menurut Khatami Kecamatan Sawang merupakan salah satu daerah yang menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sangat besar.

“Sangat disayangkan jika kerusakan jalan tidak ada perhatian dari Pemkab mengingat PAD yang dihasilakn Kecamatan Sawang sangat besar,” tegasnya.

Selain itu ia berharap anggota DPRK khususnya Dapil V agar memperhatikan apa yang membuat jalan di Kecamatan Sawang Rusak.

“Kita harus peka terhadap berbagai isu yang ada di Kecamatan Sawang," pungkas Khatami.

Komentar

Loading...