Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Jadi Target Operasi Polisi, Pria Aceh Utara Ini Ditangkap Dengan Tujuh Paket Sabu

Jadi Target Operasi Polisi, Pria Aceh Utara Ini Ditangkap Dengan Tujuh Paket Sabu

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - AM (26) warga Gampong Manyang Baroh, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara ditangkap polisi di rumahnya, Senin (27/1/2020) siang. Dari penggeledahan rumah tersangka, turut diamankan barang bukti tujuh paket sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP M Daud kepada ANTEROACEH.com, Selasa (28/1) menyebutkan, tersangka merupakan target operasi (TO) Satres Narkoba Polres Aceh Utara, karena selama ini sudah meresahkan masyarakat.

"Kita mendapat informasi bahwa tersangka AM sering menjual sabu di kawasan tempat tinggalnya. Saat kita tangkap pukul 15.00 WIB (Senin), dalam penggeledahan rumah tersangka ditemukanlah tujuh paket sabu seberat 1,51 gram/brutto yang disimpan dalam kotak rokok kaleng," ujar Daud.

Ditambahkan Daud, tersangka AM mengakui bahwa sabu tersebut merupakan miliknya. "AM mengakui bahwa ia kerap menjual sabu, barang bukti tujuh paket sabu yang kita temukan itu merupakan sisa yang belum habis terjual," ungkap Daud.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Tersangka masih diperiksa," pungkas AKP M Daud.

Iklan Batu Berlayas

Komentar

Loading...