J&T Cargo Layani Pengiriman Paket Besar di Indonesia

J&T Cargo Layani Pengiriman Paket Besar di Indonesia

JAKARTA – Setelah sukses dengan J&T Express. J&T Group kembali akan membuka perusahaan baru yakni J&T Cargo. J&T Cargo nantinya akan melayani pengiriman paket jenis kargo di Indonesia. Hadirnya J&T Cargo melengkapi jenis layanan pengiriman dengan berat dan volume besar.

Rencananya J&T Cargo akan hadir akhir Agustus 2021 ini. 

“Industri logistik bergerak dinamis sehingga kami perlu menyeimbangkan layanan dengan kebutuhan masyarakat, terutama di wilayah Indonesia dengan geografis yang strategis. Jelang tahun keenam J&T Express, J&T Cargo akan hadir melengkapi jenis pengiriman kargo di Indonesia. Dengan pengembangan bisnis di berbagai sektor pengiriman barang, J&T terus berkomitmen untuk menghadirkan pengiriman yang optimal dan efesien,” terang CEO J&T Express Robin Lo.

Pertumbuhan e-Commerce di Indonesia tidak lepas dan bersinggungan dengan pertumbuhan jasa kirim sebagai salah satu penopang. 

Hal ini juga didukung oleh pernyataan Ketua Umum Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) yang dilansir dari website resmi ALI bahwa sektor logistik e-commerce mencetak pertumbuhan fantastis dengan besarannya sama seperti sektor e-commerce yang mencapai 18,1% selama pandemic Covid-19.  

Karena itu dengan situasi pandemi covid 19 tidak hanya meningkatkan kebiasaan transaksi menjadi online namun diperkiraan kedepannya tren transaksi online akan terus diterapkan. Hadirnya J&T Cargo akan melengkapi  pengiriman muatan berat dan bervolume besar yang efesien dengan harga kompetitif.

Sebelumnya, J&T Express juga telah memperluas cakupan bisnisnya dengan ekspansi di beberapa negara untuk memberikan pelayanan di pangsa pasar Asia Tenggara hingga China. Beberapa jenis layanan pengiriman pun dikembangkan demi memberikan kemudahan pengiriman paket pelanggan seperti J&T Super, jenis layanan lebih cepat sampai dengan jaminan gratis ongkir Kembali hingga layanan pengiriman dengan harga yang terjangkau J&T ECO.

Komentar

Loading...