Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Istri PNS di Kampong Kuta Tengah Subulussalam Ikut Terima BLT DD

Istri PNS di Kampong Kuta Tengah Subulussalam Ikut Terima BLT DD

SUBULUSSALAM, ANTEROACEH.com – Seorang istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kampong Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam ikut menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dampak Covid-19.

Menurut keterangan warga setempat, Pj. Kepala Kampong Kuta Tengah mengambil kebijakan dengan membagikan BLT kepada seluruh masyarakat kecuali penerima BST dan PKH.

"Selain penerima  BST dan PKH, di desa kami BLT-DD dibagi rata termasuk istiri seorang ASN," ungkap warga yang enggan namanya ditulis, Jum’at (29/5/2020).

Pj Kepala Kampung Kuta Tengah, Taruli Berutu ketika di konfirmasi mengaku jika di desa yang ia pimpin penyaluran BLT DD dilakukan secara merata termasuk salah satu penerimanya adalah istri seorang PNS namun ia mengaku kebijakan itu atas kesepakatan bersama.

"Aturan itu atas kesepakatan bersama selain penerima BST dan PKH pembagian BLT-DD kita bagi rata termasuk istri seorang ASN," katanya.

Ia menambahkan apabila kebijakan yang dilakukannya tidak sesuai aturan maka ia bersedia menerima konsekuensi hukum. || RINTO

Komentar

Loading...