Istri Danrem Lilawangsa Juara Lomba  Mancing Produktif

Istri Danrem Lilawangsa Juara Lomba  Mancing Produktif

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Korem 011 Lilawangsa menggelar lomba mancing di Kolam Pancing Asrama Korem Lilawangsa Cunda Lhokseumawe, Sabtu (03/7/2021). Dua pemenang berhasil menyabet hadiah sepeda motor Honda Beat, salah satunya Ny Yovanda Baskoro, istri Danrem Kolonel Inf Sumirating Baskoro.

Istri Danrem meraih juara kedua dengan hasil pancingan ikan seberat 1.67 kilogram, sedangkan juara pertama diraih Jol PM TOH  dengan berat ikan 2.25 kilogram. Pria asal Takengon tersebut juga berhak dengan hadiah sepeda motor Honda Vario 125.

Untuk juara ketiga dengan hadiah uang tunai Rp 3 juta  diraih  Apeng Bandung asal Bener Meriah  , dengan berat ikan 1.35 Kilogram .

Juara empat diraih  Nasrul Rozi asal Kota Lhokseumawe (1.25 kg)  dengan hadiah uang Rp 2 jt, juara Kelima oleh Firdaus (0.97 Kg) dari Bener Meriah dengan hadiah uang Rp. 1.25 jt dan juara Keenam diraih  Anton (0.8 Ons) dari PAG dengan hadiah Rp 750 Ribu.

Lomba mancing produktif tersebut dibukan langsung oleh  Danrem Kolonel Inf  Sumirating Baskoro, sekaligus meresmikan lokasi acara sebagai  Kolam Pancing Ecowisata yang juga bisa dijadikan sebagai tempat menyalurkan hobi mancing keluarga.

Lomba memancing Lilawangsa Produktif  dimulai dari pukul 14.30 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

“Kegiatan ini bentuk kreativitas prajurit TNI Lilawangsa di tengah pandemi Covid-19, patut diacungi jempol karena terus tetap produktif, kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat. Ini dulunya rawa, disulap jadi  pemancingan ecowisata, ini luarbiasa,” sebut Danrem 

Sumirating Baskoro menilai memancing adalah kegiatan positif untuk melepas stres di tengah rutinitas kerja dan kesibukan. Lokasi kolam pancing juga sangat strategis dan berada di area terbuka. Dikelilingi pepohonan berbuah, peternakan kambing, peternakan penghasil maggot  pakan  ikan.

Ia mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi pemancingan bersama keluarga. Sebagai alternatif wisata yang murah dan mudah dijangkau. Ia  juga mengingatkan agar pengunjung tetap menerapakan protokol kesehatan selama memancing.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...