Isap Rokok Dekat BBM, Warga Aceh Utara Terbakar 

Isap Rokok Dekat BBM, Warga Aceh Utara Terbakar 

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Seroang warga Gampong Pie, Kecamatan Samudera, Aceh Utara harus dilarikan ke rumat sakit karena sebagian tubuhnya  terbakar api akibat merokok saat sang istri sedang mengisi BBM Pertalite ke dalam botol untuk dijual.

Informasi yang diperoleh, pada Rabu (3/3/2021)  sekitar pukul 13.00 WIB, korban A Yani menghampiri istrinya yang di dapur rumahnya. Kebetulan saat itu sang istri sedang mengisi Pertalite ke dalam botol mineral bekas untuk dijual eceran.

“Saat itu pula A Yani datang dengan rokok yang masih menyala. Tiba-tiba api muncul dan menyambar korban. Akibatnya Yani terbakar  di bagian dada, leher, dagu, dan tangan kiri,” ujar Kapolsek Samudera  AKP Erpansyah, Kamis (4/3/2021).

Setela api padam, korban berusaha menyingkirkan Pertalite dalam jerigen ke luar rumah karena takut rumah ikut terbakar. Kemudian keluarga dan warga membantu membawa korban ke rumah sakit untuk pengobatan.

“Saat ini korban masih dirawat di RSUD Cut Meutia, Lhokseumawe. lokasi sudah kita beri police line, untuk olah TKP, sejumlah saksi sudah beri keterangan,” jelasnya.

Erpansyah juga mengungkapkan insiden kebakaran itu harus dijadikan pelajaran untuk masyarakat agar berhati-hati dengan BBM, karena mudah terbakar. Harus jauh dari sumber api, termasuk rokok yang masih menyala.

Komentar

Loading...