IRT di Abdya Ditangkap Polisi Karena Simpan Ganja Dibawah Tempat Tidur

IRT di Abdya Ditangkap Polisi Karena Simpan Ganja Dibawah Tempat Tidur

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Satresnarkoba Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan barang haram jenis ganja yang disimpan dibawah tempat tidur. 

Kali ini, nasib sial itu dialami oleh seorang ibu rumah tangga berinisial AG (45) warga Gampong Alue Rambot, Kecamatan Jeumpa, Abdya. Pelaku berhasil diamankan pada hari Minggu  13 Oktober 2019 sekitar pukul 19.00 WIB dikediamannya.

Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK melalui Waka Polres, Kompol Ahzan SIK, SH. MSM mengatakan, pelaku berhasil diamankan oleh Satresnarkoba berdasrkan dari informasi masyarakat bahwa gampong yang dimaksud sering melakukan transaksi jual beli narkoba jenis ganja. 

"Mendapatkan informasi tersebut, tim kita langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada dirumahnya," ungkap Ahzan, Senin (14/10/2019).

Dari tangan pelaku, tim Satresnarkoba yang dipimpin oleh Ipda Mahdian Siregar berhasil menemukan satu  kardus Supermi yang berisi barang bukti (BB) sebanyak 10 bungkus ganja kering dibalut dengan kertas putih siap edar yang ditemukan dibawah tempat tidur.

"Selain ganja, polisi juga berhasil mengamankan satu unit hp bermerek Mitto dan uang tunai senilai Rp. 700.000. Usai mengamankan pelaku dan BB, pelaku ini langsung dibawa ke Mapolres Abdya guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Azan.

Komentar

Loading...