Iptu Sujono Jabat Kasat Reskrim Polres Simeulue

Iptu Sujono Jabat Kasat Reskrim Polres Simeulue

SINABANG, ANTEROACEH.com - Iptu Sujono resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Simeulue menggantikan Iptu Muhammad Rizal yang dipromosikan sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Aceh. 

Pergantian itu tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor : Kep/175/V/2021 tertanggal 31 Mei 2021.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo di Mapolres setempat, Rabu (23/6/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres dalam arahannya mengatakan muatasi rotasi dan promosi merupakan hal biasa sebagai tuntutan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi Kepolisian.

"Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan kepada personel yang melaksanakan sertijab hari ini,” ucap Kapolres

"Ini merupakan bukti bahwa pimpinan memberikan mandat kepercayaan sekaligus tanggung jawab yang stretegis kepada saudara tantangan tugas yang saudara hadapi kedepan semakin berat dan kompleks," lanjutnya.

“Namun saya yakin dan percaya dengan kemampuan. Pengalaman serta kepemimpinan yang saudara miliki, saudara pasti mampu melanjutkan program kerja dan meningkatkan kinerja yang telah berjalan selama ini" ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Komentar

Loading...