Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Insiden Pemuda Mengamuk di Lhoksuemawe, Polisi:  Dia Alami Gangguan Jiwa dan Pernah Dirawat

Insiden Pemuda Mengamuk di Lhoksuemawe, Polisi:  Dia Alami Gangguan Jiwa dan Pernah Dirawat

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Polisi memastikan pelaku aksi perusakan mobil dengan parang di jalan Pase, Kota Lhokseumawe  pada Minggu (6/9/2020) siang adalah penderita gangguan jiwa. Pelaku Boihaqi (36) alias Boi warga Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti tersebut langsung diangkut dengan ambulan ke Banda Aceh usai diamankan beberapa jam di Mapolsek setempat.

Kapolsek Banda Sakti, Iptu Irwansyah menerangkan pelaku diamankan oleh petugas dan dibantu oleh warga sesaat setelah pelaku merusak sejumlah  mobil di lokasi kejadian. Setelah diamankan di sel. Petugas langsung menghubungi keluarga pelaku dan perangkat Gampong Pusong Baru.

“Dia sudah pernah berobat karena alami gangguan jiwa, dan hari ini kita akan bawa pelaku ke Banda Aceh agar mendapat perawatan di Rumah Sakit jiwa. Kita sudah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas,” kata Kapolsek.

Saat ini pihaknya sedang mendata kerusakan akibat aksi pria tersebut. Termasuk dua unit mobil , salah satunya milik wartawan Masriadi Sambo.  Kemudian menyita sebilah parang yang digunakan  pelaku.

Untuk diketahui, seorang pemuda mengamuk sambil membawa parang di seputaran pusat Kota Lhokseumae, Minggu (6/9/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Untuk sementara dua mobil rusak parah, salah satunya milik wartawan.

Pelaku juga merusak satu meja keramik di QBO Kupi, jalan Pase. Memang tidak ada korban luka, namun insiden itu sempat membuat panik pengunjung warkop dan warga yang sedang lalu lalang di lokasi keramaian itu.

Komentar

Loading...