Innova Masuk Jurang di Bener Meriah

Innova Masuk Jurang di Bener Meriah

REDELONG, ANTEROACEH.com - Sebuah mobil Toyota Innova terguling dan terjun ke jurang sedalam 5 meter di jalan lintas Takengon - Bireuen tepatnya di  Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi dari Satlantas Polres Bener Meriah, mobil BL 1125 GU dikemudikan oleh Abdurrahman (56) berstatus PNS asal  kampung setempat. meluncur dari arah Bireuen hendak pulang ke rumah. Namun saat tiba di lokasi, sopir berusaha mendahului pemotor di jalan menikung itu.

“Akibatnya, mobil oleng ke arah kanan badan jalan , karena sopir banting setir. mobil langsung terjun ke dalam jurang sedalam 5 meter,” ujar Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayub.

Kasat juga menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tunggal itu, namun mobil rusak parah dan telah dievakuasi dari lokasi kejadian Satlantas Bener Meriah untuk bahan pemeriksaan.

Iptu Ayub juga mengimbau pengguna jalan agar waspada saat melintas dijalan rawan kecelakaan, seperti jalu Takengon –Bireuen, mengingat jalur sangat berkelok menanjak dan banyak turunan.

Komentar

Loading...