Innalillahi, Warga Aceh Timur yang Ditikam Suami Meninggal Dunia

Innalillahi, Warga Aceh Timur yang Ditikam Suami Meninggal Dunia

IDI, ANTEROACEH.com -  Suryani (36) warga Gampong Matang Neuhun, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur dikabarkan meninggal dunia saat masih dalam perawatan medis di RSU Zainal Abidin Banda Aceh,  Selasa (19/11/2019) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca:Pria di Aceh Timur Tikam Istri Hingga Sekarat

Sedangkan pada Minggu  malam kemarin, korban penikaman suami itu sempat menjalani operasi setelah dirujuk dari RS Graha Bunda Idi, Aceh Timur, tak lama setelah kejadian.

“Kabarnya dari keluarga, Ibu Suryani meninggal dunia tadi pukul 6 sore. Pukul 9 malam tadi (21.00 WIB) jenazah baru diberangkatkan dengan ambulance dari rumah sakit  ke kampung halaman di Matang Neuhun,” kata Muzakir Geuchik Gampong Matang Neuhun, saat dihubungi ANTEROACEH.com, Selasa (19/11/2019) malam.

Sementara itu pihak Polres Aceh Timur yang sedang menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut mengaku belum mendapat laporan resmi dari pihak keluarga terkait meninggalnya korban.

“Kabarnya iya, namun belum ada laporan dari keluarga,” jelas Humas Polres Aceh Timur Ipda Iwan.

Sebelumnya dikabarkan, Suryani mendapat lima tikaman di tubuhnya setelah cek-cok dengan suami KH (31) di rumahnya di Gampong Matang Neuhun pada Sabtu 16 November lalu  sekitar pukul 21.00 WIB.

Komentar

Loading...