Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ini Sosok Maimun, Korban Penculikan di Lhokseumawe yang Belum Ditemukan

Ini Sosok Maimun, Korban Penculikan di Lhokseumawe yang Belum Ditemukan

LHOKSEUMAWE,ANTEROACEH.com - Keberadaan Maimun Darwis (44) warga Gampong Ulee Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe hingga Senin (14/9/2020) belum diketahui rimbanya. Setelah dibawa paksa sejumlah orang bersenjata dari rumahnya pada Jumat sore pekan lalu.

Dimata keluarga pria asal Tanah Luas itu dikenal baik dan sopan. Sebagai seorang ayah ia sangat menyayangi dan mencintai keluarganya.

Sedangkan di luar rumah, Maimun dikenal  seorang pengusaha sukses, memiliki usaha dealer kendaraan bermotor roda dua, jual baru dan bekas. Yaitu dealer Zaki, berlokasi di Simpang Rangkaya, Tanah Luas, Aceh Utara.

Di lokasi sama dia juga membuka sebuah warung kopi. Tepatnya bersebelahan dengan dealer roda dua. Kemudian dia juga memiliki alat berat, eksavator yang masih difungsikan. Selama ini dirinya juga aktif dengan kegiatan bersepeda alias gowes.

Bahkan kabarnya selama ini, Maimun sering menggunakan mobil double cabin milik yang kini dijadikan barang bukti penculikan untuk mendukung kegiatan komunitas gowes di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Abang saya orang baik, tidak punya masalah dengan orang lain. dia dulu kontraktor, sekarang di punya lebih memilih berusaha di bidang dealer sepeda motor baru dan bekas, lokasi di Simpang Rangkaya. Dia juga punya Cafe dan aktif di komunitas gowes, malah saya dengar dia ketua komunitas bersepeda itu,” jelas Yusri adik korban, Minggu (13/9/2020).

Untuk diketahui, Maimun Darwis diculik di depan depan rumah pada Jumat sore pekan lalu, sepulang dari Simpang Rangkaya, oleh tiga orang bersenjata. kasus penculikan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian, bahkan sudah dibentuk tim gabungan Polres Lhokseumawe bersama Polda Aceh.

Komentar

Loading...