Ini Perolehan Medali Sementara Kejuaraan Karate KKi Lhokseumawe Cup 1

Ini Perolehan Medali Sementara Kejuaraan Karate KKi Lhokseumawe Cup 1

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Kejuaraan terbuka Karate KKi Lhokseumawe Cup 1 di Gedung KNPI sudah memasuki hari kedua, Sabtu (14/3/2020). 21 kelas dari 45 kelas yang dipertandingkan sudah selesai. Tuan rumah Kota Lhokseumawe untuk sementara memimpin perolehan medali.

Panitia, Saiful Rahman menjelaskan hingga sore tadi atlit dari KKi Lhokseumawe mendominasi dari beberapa kelas, dengan peroleh medali 8 emas, 5 perak dan 10 perunggu. Disusul KKC Banda Aceh, 4 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Sedangkan diurutan ketiga Lemkari Kota Langsa mengantongi 2 emas, 2 perak dan 4 empat perunggu. Diposisi ke empat diduduki Forki Aceh Timur dengan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Disusul Forki Pidie, 2 emas dan 2 perunggu, TKC Aceh dengan 1 emas, 1 perak dan 5 perunggu.

“Alhamdulillah, sejauh ini seluruh kejuaraan berlangsung sesuai rencana dan sangat meriah, apalagi selama pertandingan seluruh atlit mendapat support yang tinggi dari penonton,” jelas Saiful Rahman.

Ia menambahkan, sisa kelas yang belum dipertandingkan hari ini akan digelar esok hari dan seluruh pertandingan ditargetkan selesai hingga sore. Selanjutnya akan digelar malam pembagian medali bagi pemenang, sekaligus penutupan turnamen.

Komentar

Loading...