Ini Perolehan Medali Hari ke tiga Kejuaraan Karate KKi Lhokseumawe Cup 1

Ini Perolehan Medali Hari ke tiga Kejuaraan Karate KKi Lhokseumawe Cup 1

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Memasuki hari ketiga Kejuaraan Terbuka Karate Kushin Ryu Karate-do (KKi) Lhokseumawe Cup 1, kontingan tuan rumah Kota Lhokseumawe masih merajai perolehan medali, 14 emas, 7 perak dan 14 perunggu, disusul KKC Banda Aceh di urutan kedua dengan 4 emas, 5 perak dan 7 perunggu.

Panitia, Saiful Rahman menerangkan, hingga Minggu (15/3/2020) siang 33 kelas dari 45 kelas telah selesai dipertandingkan, dan sisa kelas akan digelar hingga sore hari ini, dan direncakankan malam hari akan digelar penyerahan medali sekaligus penutupan kejuaraan di Gedung KNPI Aceh Utara.

“Sore hari ini, semua kelas akan selesai dipertandingkan, sejauh ini kontingen KKi Lhokseumawe mendominasi perolehan medali, disusul KKC Banda Aceh dan Lemkari Langsa,” jelas Saiful Rahman.

Ia menjelaskan Lemkari Langsa sudah mengantongi  2 emas, 2 perak dan 5 perunggu. Di posisi ke empat ditempati atlit - atlit berbakat dari Forki Aceh Timur dengan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Dan tim tidak disangka-sangka yaitu KKi Subussalam berhasil meraih 2 emas dan 3 perak.

“Urutan ke enam, KKi Bireuen, dengan 2 emas dan 6 perunggu. Posisi ke tujuh PPLPD Aceh Utara 2 emas, 3 perak dan 7 perunggu, peringkat ke delapan ada Forki Pidie dengan perolehan 2 emas dan 2 perunggu. Sedangkan TKC Aceh hanya meraih masing-masing 1 emas , 1 perak dan 5 perunggu, berada di urutan ke Sembilan klasemen,” terang Saiful.

Sementara di urutan ke sepuluh, lanjutnya,  ada Aski Aceh dengan perolehan 1 emas, 1 perak, dan 4 perunggu. Sedangkan Wadokai Lhokseumawe berada di peringkat terakhir dengan perolehan 1 emas dan 1  perunggu.

Komentar

Loading...