Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ini Pengendara yang Tabrak Personil Satlantas Polres Abdya Saat Razia

Ini Pengendara yang Tabrak Personil Satlantas Polres Abdya Saat Razia
Pelaku yang sudah diamankan oleh personil Satlantas Polres Abdya.

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Wahyudi warga Gampong Teungoh, Kecamatan Kuala Bate, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tertunduk lesu setelah diamankan oleh personil Satlantas Polres Abdya, Rabu (5/8/2020). 

Ia diamankan karena menabrak petugas Satlantas yang sedang melaksanakan operasi Patuh Seulawah 2020 di Gampong Guhang, Kecamatan Blangpidie, sekitar pukul 15.30 WIB di hari yang sama.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Lantas Iptu Fitriadi SH mengatakan, pada saat kejadian personil Satlantas sedang melaksanakan razia Ops Patuh Seulawah 2020 yang berlangsung di Gampong Guhang Kecamatan Blangpidie.

"Saat kejadian itu, razia saya yang pimpin, tiba-tiba melaju seorang pelanggar dari arah Cot Mane menuju Blangpidie," ungkapnya.

Kemudian, begitu mengetahui ada petugas pelanggar balik arah dan menabrak Brigadir Dena E.S Ketaren.  

Selanjutnya,  Brigadir Dena tidak bisa menghindar sehingga terkena setang sepeda motor dibagian dada hingga terjatuh. Akibat dari peristiwa itu lanjut Iptu Fitriadi SH, Peronil Satlantas Polres Abdya setelah diperiksa mengalami sakit dibagian perut. 

Untuk saat ini pelaku sudah diamankan di SPKT Polres Abdya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Komentar

Loading...