Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ini Pejabat Esalon II Pemkab Aceh Selatan yang Baru Dilatik

Ini Pejabat Esalon II Pemkab Aceh Selatan yang Baru Dilatik

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Dalam mutasi yang dilakukan oleh Plt Bupati Aceh Selatan, Teungku Amran sedikitnya melantik 11 pejabat eselon II, 35 pejabat eselon III dan 56 pejabat eselon IV.

Mutasi digelar di aula Bappeda setempat, Kamis (23/1/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Tgk Am  selaku Plt Bupati dan ikut disaksikan Sekdakab Nasjuddin, para asisten, kepala SKPK dan para Kabag Setdakab.

Berikut nama-nama pejabat eselon II yang dilantik:

  1. Agustinur SH, Jabatan lama Kabid Pemberdayaan SDA, TTG Bantuan Pembangunan pada DPMG, Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG)
  2. Filda Yulisbar, Jabatan lama Kabag TU Pimpinan Setdakab, Jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan
  3. Masrizal SE, M.Si Jabatan lama Pelaksana pada Bappeda, Jabatan baru Kepala Bappeda.
  4. Dicki Ichwan S.STP, Jabatan lama Sekretaris Satpol PP dan WH, Jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan WH (Kasatpol PP dan WH)
  5. Indra Hidayat S.Ag, M.Ag Jabatan Kabid Bina Hukum dan Pengawasan dan Penyuluhan pada Dinas Syariat Islam, Jabatan baru Kepala Dinas Syariat Islam
  6. Safril S.Sos, Jabatan lama Kabag Pembagunan Setdakab, Jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata
  7. Erdiansyah S.Pd Jabatan lama Kepala SMPN 2 Tapaktuan, Jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
  8. Drs Teuku Darisman, Jabatan lama Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan pada Setdakab, Jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian
  9. Suhasmi S. Sos Jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian sebagai Staf Ahli Bidang  Pemerintah, Hukum dan Kesejahtraan, Jabatan baru Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan pada Setdakab.
  10. Maisus Syrif Jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jabatan baru staf Ahli Bidang Keungan, Kepegawaian dan Pengawasan pada Setdakab
  11. Teuku Masrul, Jabatan lama staf Ahli Bidang Keungan, Kepegawaian dan Pengawasan pada Setdakab, Jabatan baru sebagai Pelaksana pada Sekdakab Aceh Selatan. 
iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...