Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ini Kata Polisi soal Sedan Seruduk Kios dan Warga di Lhokseumawe

Ini Kata Polisi soal Sedan Seruduk Kios dan Warga di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Tiga korban kecelakaan di kawasan perbengkelan di Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe pada Selasa (15/9/2020) sore dikabarkan dalam kondisi luka ringan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartano melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista, Rabu (16/9/2020) mengaku  perkara tersebut sedang ditangani pihaknya. Sedangkan para korban dipastikan hanya mengalami luka ringan walau salah seorang korban sempat masuk ke kolong mobil sedan.

“Korbannya hanya luka ringan, pengemudi sedan tidak mahir bawa mobil, dia tes-tes tiba-tiba mobil melaju mundur menghantam kios dan satu mobil Innova,” terang Radhika.

Saat ini kedua mobil naas tersebut sudah diamankan di unit Kecelakaan lalu lintas untuk bahan pemeriksaan.

Sebelumnya dikabarkan, Sedan putih yang dikemudian seorang montir di sebuah bengkel di jalan Merdeka Timur, Gampong Mon Geudong, Lhokseumawe melaju mundur hingga menabrak sebuah kios dan sebuah mobil  di seberang jalan.

Tidak hanya itu, pasutri pemilik kios  ikut tertabrak, bahkan salah satunya masuk ke kolong sedan. Kejadian itu sempat menghebohkan pengguna jalan dan warga sekitar. Karena warga harus mengangkat mobil sedan untuk mengeluarkan korban.

Seorang korban lainnya adalah  laki-laki diduga ASN , karena terlihat memakai pakaian dinas kantoran. “dua korban dibawa ke rumah sakit di Cunda, sedangkan yang pakai pakaian dinas dilarikan ke rumah sakit di Kota,” terang Iwan, seorang montir.

Komentar

Loading...