Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ini Jumlah CPNS Abdya yang Lulus SKD

Ini Jumlah CPNS Abdya yang Lulus SKD

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) sudah selesai dilaksanakan pada hari, Selasa (4/2/2020).

Berdasarkan data yang diterima ANTEROACEH.com dari Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya, dari 4.179 peserta CPNS sebanyak 853 orang dinyatakan lulus passing grade.

"Ini merupakan keseluruhan hasil yang sudah kita rekap dari hari pertama tes sampai hari terakhir pada hari ini," ungkap Kepala BKPSDM Abdya, drh. Cut Hasnah Nur.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dari total yang lulus passing grade tidak semua peserta bisa mengikuti seleksi selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Sebab, peserta yang bisa melanjutkan tes SKB harus melalui proses perangkingan dengan pembangian satu kali tiga formasi.

"Kalau satu formasi yang dibutuhkan, maka hanya tiga orang yang akan diambil untuk mengikuti tes SKB, dan itu sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan-RB) Nomor 24 tahun 2019," pungkas Cut Hasnah.

Komentar

Loading...