Imum Masjid Krueng Mane Meninggal Terlindas Truk

Imum Masjid Krueng Mane Meninggal Terlindas Truk

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Imum Masjid Al Izzah Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Tgk H. Zubir Hasyim (66) meninggal dunia akibat  kecelakaan di kawasan Simpang Rancong, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 06.40 WIB.

Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian setelah sebagin tubuhnya terlindas ban truk. Parahnya sopir truk langsung tancap gas  usai mengetahui kejadian itu dan sempat dikejar warga namun tidak berhasil ditangkap.

Saat ini jasad korban yang akrab disapa Tgk Bin tersebut  sudah dibawa pulang oleh keluarga untuk dikebumikan  kampung halaman  di Gampong Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas AKP Viva Febriana Sari menerangkan, sesaat sebelum kecelakaan mau itu, korban meluncur dengan  sepeda motor matik  BL 4166 KAE arah barat menuju ke arah timur  setiba di lokasi korban belok ke kanan menuju ke selatan.

“Saat itu tiba-tiba  meluncur truk barang melaju kencang dari  arah timur menuju ke arah barat  Medan-Banda Aceh langsung menabrak korban. Supir  langsung tancap gas ke arah barat setelah kejadian itu,” jelas Kasat Lantas Viva.

Menurutnya, petugas Sat Lantas langsung dikerahkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Dan kasus ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku tabrak lari tersebut.

Komentar

Loading...