Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ibu Rumah Tangga di Aceh Timur Nekat Jual Sabu-sabu

Ibu Rumah Tangga di Aceh Timur Nekat Jual Sabu-sabu

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang wanita yang sudah berumah tangga di Aceh Timur ditangkap Satuan Res Narkoba Polres setempat setelah terbukti mengedarkan sabu-sabu di rumahnya di Buket Seroja, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Polisi juga menangkap koleganya yang menyediakan barang terlarang itu.

Kasat Res Narkoba Polres Aceh Timur, Iptu Yaser Arafat Riza Habibi kepada ANTEROACEH.com, Jum’at (31/1/2020) menerangkan, NR (34) ditangkap di rumahnya pada Senin 20 Januari lalu setelah petugas mendapatkan kabar ada transaksi Sabu-sabu di rumah wanita muda tersebut.

“Kita dapat kabar ada transaksi Narkoba, kemudian tim meluncur ke lokasi dan ditemukan NR sedang duduk di depan rumahnya. Saat digeledah ditemukan 12 paket kecil sabu-sabu yang disimpan dalam kaleng rokok. Wanita itu mengakui menjual sabu-sabu,” jelas Yaser.

Hasil introgasi, petugasnya mendapatkan kabar, bahwa barang haram itu didapati tersangka dari MR (40)  seorang temannya yang bekerja di sebuah bengkel di Gampong Seuneubok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

“Mendapat kabar itu tim langsung meluncur ke lokasi dan mendapati tersangka sedang berada di bengkelnya,” ungkapnya.

Setelah diperiksa, dari MR disita 5 paket kecil sabu yang disembunyikan tersangka di samping pintu rumah.

“Kita belum hitung berat sabu-sabu yang disita itu, dan juga belum tahu motif ibu rumah tangga itu hingga nekat jualan sabu, karena masih dalam pemeriksaan,” jelasnya lagi.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...