Ibu Muda Tewas Minum Racun di Aceh Utara  

Ibu Muda Tewas Minum Racun di Aceh Utara  
Ilustrasi

LHOKSUKON - Masyarakat Seunuddon, Aceh Utara mendadak geger dengan insiden tewasnya seorang ibu rumah tangga muda yang baru  menikah  setelah meneguk racun serangga, Senin (22/11/2021).

Kabarnya, RM (20) ditemukan dalam kamar tidur rumahnya di Gampong Lhok Rambideng,Kecamatan Seunuddon oleh abangnya dan ibunya dengan kondisi tergeletak tak berdaya, sekitar pukul 17.30 WIB. korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, namun nyawa tidak tertolong. 

Sebelumnya  abang kandung korban sempat curiga karena melihat korban keluar dari toko jual bahan pertanian tak jauh dari rumahnya, saat itu korban terlihat menenteng kresek putih berisi racun dan masuk ke dalam rumah.

“Pada Pukul 18.00 WIB ibu korban  memanggil korban di dalam kamar, namun korban tidak menjawab, merasa curiga, pintupun digedor juga tidak ada renspon, akhirnya pintu dibuka paksa, saat itu korban    sudah tergeletak di lantai, kemudian korban diangkat oleh suaminya MK (22) ke Musalla Rumah,” ungkap Kapolsek.

Kemudian abang kandung Korban mengambil sisa racun merek Cuarter  lalu dibuang  ke belakang rumah agar tidak diambil oleh keponakan korban yang sedang bermain di dalam rumah.

“Korban dipastikan meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Seunuddon, saat itu dokter piket yang melakukan pemeriksaan menyebutkan nyawa korban tidak tertolong. Kita masih periksa sejumlah saksi dan alat bukti untuk mengetahui motif dari aksi nekat RM,” pungkas Nurmansyah.

Komentar

Loading...