Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ibu Muda di Aceh Timur Diperkosa, Anaknya Dibunuh

Ibu Muda di Aceh Timur Diperkosa, Anaknya Dibunuh

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang ibu muda di Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur diperkosa  saat ditinggal suaminya bekerja. Sadisnya lagi, anaknya yang masih berumur 9 tahun dibunuh pelaku dan jasadnya dibawa kabur.

Insiden tersebut terjadi di Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, pada Sabtu (10/10/2020) dini hari. Ketika itu korban DN (28) sedang tidur dengan anaknya di rumah. Sedangkan suaminya sedang mencari ikan di sungai.

Tiba-tiba seorang pria masuk ke rumah dan memperkosa DN, korban sempat dibacok ditangan karena melawan. Sedangkan anaknya yang terkejut berusaha melepaskan DN dari dekapan pelaku. Sehingga sang anak ikut dibacok pelaku.

Kemudian pelaku melarikan diri, sedangkan DN dalam kondisi panik terus menjerit meminta tolong. Setelah subuh, kejadian itu baru diketahui warga setempat. Karena lokasi kejadian memang jauh dari pemukiman warga lainnya di desa terpencil itu.

Kapolsek Bireum Bayeun Iptu Eko Hadianto membenarkan kejadian itu. saat ini korban masih mendapat rawatan medis di rumah sakit sedangkan keberadaan pelaku dan anak korban masih dicari.

“Setelah mendapat laporan tersebut, kami terus bergerak mencari pelaku termasuk jasad anak korban yang kabarnya dibawa bersama pelaku,” jelas Kapolsek.

Korban DN tidak hanya diperkosa, namun juga dianiaya dengan senjata tajam oleh pelaku. Saat ini sejumlah saksi sudah diperiksa, dan lokasi kejadian sudah diberikan garis polisi.

Komentar

Loading...