Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ibu Muda  di Aceh Tamiang Gantung Diri di Kandang Kambing

Ibu Muda  di Aceh Tamiang Gantung Diri di Kandang Kambing

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - Seorang ibu muda di Aceh Tamiang ditemukan tewas gantung diri di kandang kambing miliknya, di Dusun Suka Mulia Satu, Gampong Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Kamis (24/12/2020) pagi. 

MI (30) ditemukan oleh suaminya Sg (40)  dengan posisi leher terikat tali tambang dan tergantung di tiang kandang kambing. Kemudian jasad wanita dua anak itu dibawa ke Puskesmas untuk visum.

Kapolsek Kejuruan muda Iptu Hendra Sukmana melalui Kasubbag Humas Ipda Syafrizal saat dihubungi anteroaceh.com, membenarkan kabar tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“MI meninggal dunia akibat gantung diri di kandang kambing, keterangan dari pihak Puskesmas yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban mengaku MI meninggal dunia akibat gantung diri dan tidak ditemukan indikasi lain dari jasadnya,” jelas Ipda Syafrizal.

Syafrizal juga menambahkan, suami dan keluarga besar korban tidak mau jasad MI diotopsi untuk bahan penyelidikan polisi dan menerima kematian wanita muda itu  dengan lapang dada. 

“Suami korban dan ayah korban menolak otopsi jasad MI, dan mereka telah membuat surat pernyataan ke polisi,” pungkasnya.

Komentar

Loading...