Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ibu dan Anak Kompak Jadi Bandar Sabu, Ditangkap Saat Berhubungan Seks Sedarah

Ibu dan Anak Kompak Jadi Bandar Sabu, Ditangkap Saat Berhubungan Seks Sedarah
kedua pelaku yang merupakan ibu dan anak saat diamankan di Polres Muara Enim. (foto: istimewa)

ANTEROACEH.com - Seorang ibu dan anak di Sumsel berinisial AI (45) dan  EP (19) ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim, Sumatera Selatan, karena diduga menjadi bandar narkotika jenis sabu. Namun, saat penangkapan, keduanya diketahui tengah melakukan hubungan seks inses.

Kepala Kepolisian Resor Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra, membenarkan adanya penangkapan ibu dan anak yang menjadi bandar sabu di wilayah hukumnya. Dari tangan mereka, petugas mengamankan barang bukti sabu sebanyak 3 paket kecil dengan berat bruto 8,22 gram dan satu butir pil ekstasi.
 
“Kami tentu menyayangkan perilaku tersebut. Seharusnya sebagai orang tua tidak menganjurkan sang anak melakukan hal yang melanggar hukum," katanya, Jumat (20/3).
 
Apalagi, kata Donni, yang dikhawatirkan saat petugas melakukan penangkapan terhadap di rumah tersangka. Keduanya kedapatan dalam keadaan setengah telanjang dan berada dalam satu kamar. Saat itu keduanya tengah melakukan hubungan seks.
 
"Saat ditanya awalnya sang ibu mengelak dan berdalih tengah memijat anaknya yang sedang sakit. Tapi setelah diperiksa lebih lanjut akhirnya mereka mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan seks inses itu," katanya.

Donni bilang, berdasarkan pengakuan sang ibu, saat itu dirinya tidak dalam pengaruh narkoba. Namun, anaknya memang baru saja mengonsumsi sabu. Tindakan tersebut dilakukan AI karena suaminya sudah lama pergi dan tak kunjung kembali.
 
"Selain berhubungan seks inses, mereka nekat menjual narkoba karena dengan dalih untuk memenuhi biaya sehari-hari setelah ditinggal pergi suaminya," katanya.
 
Donni menambahkan, kedua tersangka dan barang bukti sudah kini diamankan di Polres Muara Enim guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, khususnya mengenai asal narkoba yang mereka dapatkan.

Komentar

Loading...