Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

HMI Cabang BlangpidieSantuni Anak Yatim

HMI Cabang BlangpidieSantuni Anak Yatim

Blangpidie, Antero Aceh - Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Blangpidie mengelar buka puasa bersama dengan KAHMI, FORHATI serta menyantuni sejumlah yatim - yatimah, Senin (4/6/2018).

Acara berlangsung di sekretariat HMI cabang Blangpidie, di desa Padang Baru, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Ketua Baitul Mal Abdya, Ustad Wahyudi Satria, SPI yang juga merupakan alumni HMI dalam tausiahnya mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh HMI cabang Blangpidie merupakan sebagai momentum mengikat tali silaturahmi antar keluarga HMI.

"Kita harus bersyukur saat ini masih bisa merasakan nikmat berbuka dengan keluarga, sedangkan saudara kita yang ada di Palestina sahur di Gaza dan berbuka di syurga," ungkap Ustad Wahyudi.

Sementara itu, ketua HMI cabang Blangpidie, Mursalin dalam sambutannya berharap momen buka bersama ini dapat meningkatkan hubungan serta menumbuhkan kesadaran bahwa pentingnya kebersamaan dalam menjaga silaturahmi antara alumni dan kader HMI.

Ia berharap HMI selalu memberikan kontribusi yang baik untuk bangsa dan daerah, khususnya Abdya, karena HMI adalah harapan masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah, pada moment buka puasa ini kita bisa memberikan santunan anak yatim dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada alumni yang sudah ikut membantu baik yang bisa berhadir maupun yang berhalangan," tutupnya.(*)

Komentar

Loading...