Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

HMI Cabang Blangpidie Gelar SWC di Babahrot

HMI Cabang Blangpidie Gelar SWC di Babahrot

Blangpidie, Antero Aceh - Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie, melaksanakan Student Work Camp (SWC) di gampong Rukoen Dame Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat daya, (24/5/2018).

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 24 sampai 29 Mei nanti. Hamabali selaku ketua panitia mengungkapkan kegiatan itu mengangkat tema 'HMI Sebagai Insan Pengabdi Manifestasi Peran Himpunan Dalam Sosial Keumatan'.

Dijelaskan Hambali, program yang dilakukan meliputi study kelas, pemeriksaan kesehatan gratis. Bakti sosial dan berbagai perlombaan anak-anak yang diharapkan memberi dampak positif bagi masyarakat setempat.

"Kegiatan ini sebagai pengabdian kader untuk umat, semoga dengan kegiatan sosial keummatan ini dapat berjalan dengan lancar," harapnya.

Sementara Ketua umum HMI Cabang Blangpidie Mursalin menjelaskan kegiatan yang dilakukan tersebut sudah menjadi agende rutin yabg dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kepada ummat, apa lagi kita ini sebagai kader umat dan kader bangsa," ujar Mursalin.

Kegiatan SWC diikuti oleh semua kader HMI cabang Blangpidie dengan harapan kader dapat menumbuhkan rasa loyalitasnnya untuk umat sebagai insan pengabdi.

"Semoga saja kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan," tutup Mursalin.

Dalam sambutannya, Keuchik Rukoen Damee, Munawar menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan kader-kader HMI tersebut.

"Kami masyarakat sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh adik - adik HMI untuk beberapa hari kedepan, dengan adanya kegiatan yang bernilai positive terhadap masyarakat apa yang dicita-citakan dalam beberapa item kegiatan bisa terlaksana dengan baik" demikian Munawar.(*)

Komentar

Loading...