Hingga Hari Keempat, Belum Ada Partai Politik yang Kampanye di Tamiang

Hingga Hari Keempat, Belum Ada Partai Politik yang Kampanye di Tamiang
Ketua KIP Aceh Tamiang, Ishak Ibrahim.

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang telah menetapkan 12 titik sebagai lokasi kampanye terbuka bagi partai politik peserta pemilu tahun 2019 di kabupaten itu.

Adapun 12 titik tersebut yakni, Kecamatan Manyak Payed ditetapkan di lapangan bola Kampung Paya Ketenggar, Kuala Simpang di lapangan bawah dusun pahlawan, Tenggulun di lapangan bola Kampung Simpang Kiri, Banda Mulia di lapangan bola kaki Kampung Telaga Meuku Dua, Bendahara di lapangan bola kaki Kampung Bandar Khalifah, Rantau di lapangan bola Kampung Durian.

Kemudian, Kecamatan Sekerak di lapangan upacara kecamatan, Tamiang Hulu di lapangan bola kaki Pulau Tiga, Kejuruan Muda di lapangan bola Kampung Sungai Liput, Bandar Pusaka di lapangan upacara Kecamatan di Babo, Seruway di lapangan Kampung Tangsi Lama dan Karang Baru di lapangan SMP Percontohan.

"Penetapan lokasi kampanye terbuka tersebut mulai berlaku sejak Minggu 24 Maret 2019 kemarin," kata Ketua KIP Aceh Tamiang Ishak Ibrahim, Rabu (27/3/2019).

Untuk kampanye Presiden kata Ishak, lokasinya ditetapkan oleh KIP Aceh. "Informasi yang kami terima lokasinya di gedung olah raga (GOR). Sedangkan untuk kampanye DPD informasinya akan dilaksanakan di lapangan bola kaki Simpang Opak," ujarnya.

Ishak berharap kampanye yang dilakukan oleh peserta pemilu nantinya bisa berjalan dengan damai tanpa saling menjelek-jeleknya antara satu partai dengan partai lainnya.

"Hingga hari ke empat pelaksanaan kampanye terbuka yaitu hari ini, belum ada partai politik yang melakukan kampanye," ungkap Ishak.**

Komentar

Loading...