Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Hingga Hari Kedua, Tiga Pemuda Mogok Makan Masih Bertahan di DPRA 

Hingga Hari Kedua, Tiga Pemuda Mogok Makan Masih Bertahan di DPRA 

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Hingga memasuki hari kedua, tiga Aneuk Muda Menggugat (AMM) yang melakukan aksi mogok makan masih bertahan di degung DPRA hingga hari ini, Selasa (1/12/2020).

Ketiga pemuda tersebut mendirikan tenda sebagai tempat istirahat di pekarangan kantor DPRA.

Koordinator aksi, Ichsan Kelda saat dihubungi anteroaceh.com mengatakan, aksi mogok makan tersebut akan terus dilanjutkan sampai pihak yang dituntut menjumpai mereka.

“Sampai hari ini aksi mogok makan masih kita lakukan, dan ini dilakukan sampai kedua pihak yang kami tuntut menjumpai kami dan menuntaskan point-point MoU,” ujar Icshan.

Ichsan menegaskan, ia dan dua rekannya itu akan terus berusaha sekuat tenaga sampai semua tuntutan mereka di kabulkan oleh pihak yang digugat.

“Apabila kami tumbang hari ini atau bahkan besok mungkin dikarenakan kehabisan tenaga, itu merupakan bukti bahwa kami sungguh-sungguh membela daerah istemewa Aceh ini,” tambahnya.

Oleh karena itu, Ichsan meminta agar pihak yang dituntut segera menemui mereka dalam tempo secepatnya, karena jika tidak mereka akan terus bertahan. 

“Selain ketua DPRA kemarin dan beberapa anggota lainnya, selain itu tak ada orang lain yang menemui kami disini, kecuali beberapa aparat yang bertugas disini,” ungkapnya.

Terkait izin tinggal di kantor DPRA, Ichsan mengaku sudah mendapatkan izin langsung dari Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin.

“Kemarin saat menjumpai kami Ketua DPRA mengizinkan kami untuk tinggal di kantor sampai dengan tuntutan kami didengarkan,” tutupnya

Komentar

Loading...