Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Hindari Sepmor, Minibus Terbalik Hantam Kios di Bireun

Hindari Sepmor, Minibus Terbalik Hantam Kios di Bireun
Foto: Instagram @acehworltime

BIREUEN, ANTEROACEH.com - Sebuah mobil minibus KIA nomor polisi BL 1812 PH terbalik dan menghantam kios milik warga di pinggiran jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Geulanggang, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Minggu (9/2/2020) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 10 juta.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada ANTEROACEH.com menyebutkan, minibus itu dikemudian oleh Wahyu Ilahi (31) warga Gampong Seuramo, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, dengan penumpang Azhari (28) warga Gampong Lam Ateuh, Kecamatan Kuta Baroe, Aceh Besar.

"Minibus itu melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Setiba di lokasi sekitar pukul 05.10 WIB, sopir hilang kendali karena menghindari sepeda motor. Akibatnya, mobil terbalik dan menghantam kios milik warga," ujar Sandy.

Paska kejadian, kata Sandy, supir dan penumbang minibus dibawa ke RSUD dr. Fauziah Bireuen, sementara mobil telah diamankan Satlantas.

"Akibat kejadian itu, supir dan penumpang mengalami luka ringan berupa lebam dan sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit. Mobil sudah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sandy.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...