Hina Nabi Muhammad, Wabup Abdya Ajak Masyarakat Boikot Produk Negara Prancis

Hina Nabi Muhammad, Wabup Abdya Ajak Masyarakat Boikot Produk Negara Prancis
Muslizar MT, wakil bupati Abdya. Foto: Istimewa

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT mengajak masyarakat khususnya Abdya untuk memboikot produk negara Prancis karena dinilai yang meghina nabi Muhammad SAW.

Adapun jenis produk-produk yang dimaksud oleh Muslizar diantaranya Bebelac, Aqua, Vit Levite, Vit, Mizone, susu SGM, Yakult dan susu Nutribaby.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk boikot produk dari negara yang menghina nabi Muhammad," ungkapnya kepada anteroaceh.com, (28/10/2020).

Kemudian, kata Muslizar, jangan hanya mengaku diri sebagai ummat Islam apabila nabinya dihina namun tidak mengambil tindakan apa-apa.

"Setiap orang yang mengaku dirinya Islam pasti nabi Muhammad SAW adalah kecintaannya, maka jika kekasihnya dihina pasti dia marah dan akan melakukan tindakan, walaupun tindakan itu sesuai kemampuan kita masing - masing," tegasnya.

Maka dari itu, tambah Muslizar, mulai hari ini dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak membeli produk-produk yang dimaksud diatas. 

"Mulai hari ini merk-merk produk yang saya maksud diatas tadi, alihkan pembelian ke produk lain, bagi anak-anak kita yang masih menyusui bisa mengalihkan ke merk lain asal jangan produk dari negara penghina nabi itu," pungkasnya.

Komentar

Loading...