Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Hilang Saat Mandi, Seorang Nenek di Aceh Tamiang Ditemukan 14 Kilometer dari Lokasi

Hilang Saat Mandi, Seorang Nenek di Aceh Tamiang Ditemukan 14 Kilometer dari Lokasi

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com – Nek Munayah (75) yang dilaporkan hilang sejak Kamis (5/6) saat mandi di sungai akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa 14 Kilometer dari lokasi korban dinyatakan hilang, Minggu (7/6/2020).

Ketua Satgas SAR Aceh Tamian, Khairul mengatakan warga Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang itu ditemukan sekitar pukul 06.35 WIB di Kawasan Kampung Padang Langgis, kecamatan Seruway.

Baca: Seorang Nenek 75 Tahun di Aceh Taming Diduga Terseret Arus Saat Mandi di Sungai

“Tim SAR gabungan mendapat info dari warga di Kampung Padang Langgis Kecamatan Seruway bahwa korban sudah ditemukan kemudian tim langsung bergerak ke lokasi menggunakan 1 unit LCR dari sungai dan 1 unit ambulance BPBD melalui jalan darat,” terang Khairul.

Ia mengatakan korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di aliran sungai.

“Tim SAR gabungan yang tiba di lokasi langsung mengavakuasi jasad korban menggunkan ambulance milik BPBD Aceh Tamiang dan menyerahkan jasad tersebut kepada keluaga korban untuk dimakamkan,” pungkas Khairul.

Sebelumnya diberitakan Nek Munayah hilang saat pergi mandi ke sungai yang berada di kampungnya. Ia baru ditemukan pada hari ketiga pencarian dalam kondisi tidak bernyawa.

Komentar

Loading...