Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Hilang Kendali Mobilio di Pidie Hantam Sejumlah Sepeda Motor, Seorang Pengendara Sepmor Meninggal

Hilang Kendali Mobilio di Pidie Hantam Sejumlah Sepeda Motor, Seorang Pengendara Sepmor Meninggal

SIGLI, ANTEROACEH.com - Mobil Honda Mobilio BL 1284 PH mengalami kecelakan di jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di gampong Jeumpa, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam insiden itu Mobilio yang dikendarai M. Kasem (62) menabrak sejumlah sepeda motor yang sedang jalan dan terparkir.

Akibat kecelakaan itu seorang pengendara sepeda motor Vario Techno tanpa nomor polisi, Mariani (46) warga Jumerang, Kecamatan Tanjung, Pidie meninggal di tempat, sementara penumpang yang dibonceng Rusna Abdullah (48) dari gampong yang sama mengalami patah kaki kanan dan pendarahan di telinga.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan mengatakan sebelum kejadian mobil Mobilio yang mengangkut empat penumpang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

"Setiba di lokasi kejadian diduga supir hilang kendali dan melaju ke kanan jalan serta menabrak pengendara sepmor Vario Techno tersebut," ungkap AKP Dede Kurniawan.

Tidak sampai disitu, mobil juga menabrak warkop dan bengkel serta masing-masing empat sepeda motor yang terparkir di kedua tempat tersebut dan akhirnya terhenti di tembok sudut bengkel.

Akibatnya lagi, salah seorang penumpang mobil tersebut Nurmaini (62) mengalami patah tangan kanan, sementara korban lain seorang montir bengkel bernama Heri Saputra (24) mengalami pendarahan di telinga dan luka robek di kepala, kemudian dua orang warga lain Syarboini (40) mengalami luka lecet di kepala dan di pinggul serta Habibullah (28) mengalami trauma dan luka lecet di kaki.

"Selanjutnya korban telah dievakuasi ke RSUD Tgk Abdullah Syafii Mutiara dan Mobillio tersebut telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut," pungkas Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan.

Komentar

Loading...