Hendri Yono Perintahkan Pengurus Baru PKPI Aceh Besar Rangkul Tokoh Muda dan Bentuk Pengurus di Seluruh Kecamatan

Hendri Yono Perintahkan Pengurus Baru PKPI Aceh Besar Rangkul Tokoh Muda dan Bentuk Pengurus di Seluruh Kecamatan

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP Indonesia) Aceh, Hendri Yono, S,Sos, M.Si memerintahkan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Aceh Besar yang baru untuk merangkul tokoh muda dan memperkuat barisan demi meraih kejayaan di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Hendri Yono saat konsolidasi dan penyerahan SK pengurus kepada Ketua DPK PKPI Aceh Besar, Safrijal ST, di kantor DPP PKPI Aceh di jalan Ayah Gani, nomor 10 Lampriet, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (31/3/2021).

“Kepada ketua baru segera susun kepengurusan 23 Kecamatan dalam Aceh Besar dan rangkul tokoh muda untuk memperkuat barisan demi kejayaan di masa yang akan datang,” kata Hendri Yono yang didampingi Sekretaris DPP Ihsanul Akmal dan sejumlah pengurus lainnya.

Anggota DPRA dapil IX itu berharap dengan keperngurusan baru bisa menjadi energi baru bagi PKPI di Aceh Besar kedepannya.

“Semoga pengurus baru bisa menjadi garda terdepan dalam kerja-kerja politik dimasa hadapan,” harapnya.

Sementara itu ketua DPK PKPI Aceh Besar Safrijal didampingi Sekretaris Muliani memastikan akan segera melakukan konsolidasi dan memperkuat kepengurusan mulai dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan.

“Dengan kepengurusan baru di Aceh Besar, juga menjadi semangat baru bagi kami selaku pengurus baru, kami berharap bisa mencetak sejarah baru bagi PKPI dalam mencapai kursi legislatif baik DPRK maupun DPRA,” papar Safrijal penuh semangat.

Selain itu Safrijal juga memohon bimbingan dan arahan dari senior-senior PKPI yang ada di Provinsi demi kemajuan partai PKPI.

Komentar

Loading...