Heboh Video Oknum Satpol PP Tampar Warga

Heboh Video Oknum Satpol PP Tampar Warga

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Sebuah video amatir seorang oknum Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) menampar seorang warga viral di media sosial, Selasa (25/5/2021) 

Video yang berdurasi 0:47 detik tersebut tersebar diberbagai media sosial dan menuai banyak kecaman. Dari beberapa akun media sosial yang ikut membagikan video itu, disebutkan tempat terjadinya peristiwa tersebut berada di kawasan Kota Sabang.

 

Diawal video terlihat seorang warga yang diduga sebagai pedagang tengah berada di atas sepeda motornya dengan mengenakan helm. Lalu tepat didepannya terlihat seorang satpol PP yang dengan nada suara agak meninggi menyampaikan sesuatu kepadanya sembari berkali-kali menepuk lengan pedagang tersebut.  

Sementara itu, temannya sesama anggota Satpol PP yang juga berada di sana mencoba menenangkan oknum tersebut. Namun sesaat setelahnya sang pedagang tak terima dan memukul punggung tangan oknum tersebut. Di detik itu juga, sang oknum langsung melayangkan telapak tangan kirinya menampar si pedagang.  

Dikarenakan si pedagang mengenakan helm, tamparan tersebut tidak langsung mengenai wajahnya. Namun, suara keras tamparan tersebut terdengar jelas di video tepatnya di durasi 0:12 detik.  

Setelah kejadian tersebut, temannya yang lain langsumg melerai dan menjauhkan keduanya. 

Belum diketahui pasti masalah apa yang diperdebatkan antara keduanya. Namun video tersebut sudah beredar luas dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. 

Komentar

Loading...