Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Haul Abu Matang Keh Ditunda 

Haul Abu Matang Keh Ditunda 

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Pelaksanaan Haul I Tgk Syekh H. Hanafi Syubramah atau Abu Matang Keh  yang rencana digelar  Selasa 29 Desember ini di Dayah Nurussalam , Gampong Rayeuk Pange, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara  diputuskan ditunda.

Informasi tersebut disampaikan Tgk Muhammad Yasir Hanafi (Abiya)
Pimpinan Dayah Nurussalam, Kamis (24/12/2020). Kabarnya haul ditunda berkaitan dengan keluarnya maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami menunda pelaksanaan Haul karena mengingat terbitnya maklumat Kapolri nomor  : Mak/4/XII/2020 tertanggal 23 Desember 2020 serta hasil rapat  panitia haul pada malam ini ," terang Abiya.

Lebih lanjut, Abiya dan seluruh keluarga besar Abu Matang Keh menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan serta donatur yang telah menyumbang untuk pelaksanaan Haul. 

"Insya Allah jika waktu sudah memungkinkan kami dari pihak keluarga dan panitia akan bermusyawarah untuk pelaksanaan kegiatan haul," ungkapnya.

Abiya mengajak semua masyarakat berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 akan segera berakhir, dan masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasanya.

Komentar

Loading...