Hari Ini Cut Syazalisma Dilantik Jadi Sekda Aceh Selatan

Hari Ini Cut Syazalisma Dilantik Jadi Sekda Aceh Selatan
Cut Syazalisma S.STP

TAPAKTUAN – Hari ini, Selasa (12/10/2021) Cut Syazalisma akan dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Selatan.

Kepastian itu disampaikan oleh Kabag Prokopim Setdakab, Deka Harwinta Zianur kepada anteroaceh.com, Selasa pagi.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, baru saja kami berkomunikasi kembali dengan bapak Bupati dan Kepala BKPSDM, insya Allah, yang akan dilantik sebagai Sekda Aceh Selatan pagi ini adalah Cut Syazalisma, S.STP,” tulis Deka melalui pesan singkat.

Pelantikan dan pemgambilan sumpah jabatan rencananya akan dilakukan langsung oleh Bupati Tgk. Amran di gedung pertemuan Rumoh Agam, Tapaktuan.

Sesuai jadwal yang tertera di undangan, pelantikan akan dilaksanakan pukul 09.30 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk diketahui saat ini Cut Syazalisma menjabat sebagai Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Sebelum menjabat Kalak BPBD, ia bertugas sebagai staf Ahli bidang Perekonomian dan Percepatan Pembangunan Setdakab Aceh Selatan.

Cut Syazalisma merupakan alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN). Ia merupakan putra kelahiran Aceh Selatan, 4 Desember 1977.

Komentar

Loading...