Hamas Apresiasi Wabup Aceh Selatan Atasi Banjir dengan Uang Pribadi  

Hamas Apresiasi Wabup Aceh Selatan Atasi Banjir dengan Uang Pribadi  
Foto: Kabid Advokasi Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Muhammad Hasbar Kuba

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Kabid Advokasi Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Muhammad Hasbar Kuba, mengapresiasi langkah Wakil Bupati Aceh Selatan yang rela mengeluarkan uang pribadinya untuk mengatasi Abrasi sungai di Labuhan Haji beberapa waktu yang lalu.

"Kita melihat tindakan beliau dalam membantu masyarakat hari ini sangat bagus , Kita wajib mengapresiasi jika ada kebijakan pemerintah yang menguntungkan rakyat," kata Kuba.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan wakil Bupati patut untuk dicontoh, karena dengan itu masyarakat bisa menilai keikhlasannya dalam membantu.

"Ya tindakan seperti ini patut dicontoh dan diulangi lagi kedepannya, jangan hanya kali ini saja, karena nantinya masyarakat juga menilai kan, beliau tulus atau tidak membantu masyarakat Aceh Selatan,” tambahnya.

Kuba menjelaskan,  selain sebagai mitra, Hamas juga berfungsi sebagai pengontrol kebijakan pemerintah. Karena itu pihaknya akan terus mengapresiasi program-program pro rakyat dan menentang kebijakan yang merugikan masyarakat.

"Jika memang ada kebijakan yang kita anggap menguntungkan rakyat, ya harus kita beri apresiasi. Begitupun sebaliknya, jika ada kebijakan pemerintah yang merugikan bahkan memuzaratkan masyarakat, Hamas akan berdiri di depan untuk melawan kebijakan zalim," tutupnya.

Komentar

Loading...