Haji Uma Cek Lubang Menganga di Jembatan Panton Labu

Haji Uma Cek Lubang Menganga di Jembatan Panton Labu

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman alias Haji Uma meninjau kondisi lubang jalan yang menganga di jembatan Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin (26/4/2021) kemarin.

Tinjauan Haji Uma itu menyusul banyaknya masyarakat yang melapor adanya lubang menganga di jembatan Panton Labu yang membahayakan pengguna jalan.

"Banyak laporan yang saya terima dari warga karena itu, saya menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke lokasi," ujar Haji Uma.

Dari hasil tinjauan, kata Haji Uma, lubang itu terletak pada sambungan antara badan jalan dan jemabatan dan terlihat cukup lebar.

Lubang di jembatan penghubung Aceh Utara dan Aceh Timur itu berpotensi membahayakan keselamatan pengguna jalan yang melintas.

Menurut Haji Uma, kondisi lubang jalan yang sangat membahayakan pengguna jalan tersebut telah disampaikan kepada Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Aceh.

Menindaklanjuti laporan Haji Uma, Satker PJN Wilayah I Aceh berkomitmen untuk segera menurunkan tim ke lokasi guna menangani masalah lubang jalan tersebut.

"Saya telah berkoordinasi dengan Kasatker PJN Wilayah I Aceh dan beliau berkomitmem untuk segera meninindaklanjutinya dengan menurunkan tim ke lokasi,” ungkap Haji Uma.

Komentar

Loading...